Tuesday, September 3, 2013

Pemimpin itu Amanah Vs Nganggur Itu Anugerah

Amanah

Semoga penjelasan tentang Pemimpin dari anugerah-blog.blogspot.com ini bermanfaat untuk Anda.
Amanah adalah segala sesuatu yang mewajibkan kita untuk menunaikannya. Amanah dapat berupa kepercayaan orang, berupa barang-barang titipan, juga perintah Allah SWT yang berkaitan dengan perintah serta larangan-Nya. Hadirnya kita di dunia pun merupakan bagian dari amanah, agar kita dapat menjadi khalifah yang mampu memakmurkan bumi ini. 

Allah SWT berfirman dalam Al Qur’an bahwasanya Allah SWT pernah menawarkan amanah kepada langit, bumi dan gunung-gunung untuk mengelola bumi dan segala isinya, namun semuanya enggan karena khawatir akan berkhianat. Hingga amanah itu diberikan kepada manusia.

“Sesungguhnya Kami telah mengemukakan amanat kepada langit, bumi dan gunung-gunung, maka semuanya enggan untuk memikul amanah itu dan mereka khawatir akan mengkhianatinya, dan dipikullah amanah itu oleh manusia. Sesungguhnya manusia itu amat zalim dan amat bodoh.” (QS. Al Ahzab 72).

Menjadi pemimpin dan memiliki sebuah jabatan mungkin merupakan impian semua orang. Sayangnya mayoritas orang justru menjadikan amanah sebagai ajang rebutan, khususnya jabatan yang menjanjikan lambaian rupiah (uang dan harta) dan kesenangan dunia lainnya.

Terbukti, pada hari ini bisa kita lihat, manusia malah berlomba-lomba dan rela berkorban harta dan jiwa untuk menjadi pemimpin atau memegang jabatan agar nantinya bisa menguasai hajat hidup banyak manusia.
 

Baca Selengkapnya : Menjadi Pemimpin itu Amanah

DAN NGANGGUR SEMAKIN ANUGERAH DIRASAKAN DENGAN BERDAGANG ONLINE DAN OFFLINE  WKKKK........WKK.....HE...HE......

0 comments:

Post a Comment