Friday, August 16, 2013

Fathin Jagoan Kecilku Pengen Memanjat Pohon

Fathin Pengen Manjat Pohon
Fathin sudah pengen diajari manjat pohon, kayaknya kepengen ngeliat anak-anak kecil yang sering manjat pohon jambu didepan rumah, terus Fathin kepengen ikut-ikutan bisa manjat, Oh...Fathin - jagoan kecilku jika teringat saat kau terbaring tak berdaya diruang PICU admin jadi sedih, tapi admin bersyukur Alhamdullilah pada Allah S.W.T kini Fathin bisa sembuh dan sehat kembali, admin sekeluarga sungguh merasa bahagia.
Fathin Terbaring di Bangsal Melati
Admin "nganggur itu anugerah" sekeluarga ucapkan banyak terimakasih kepada semua teman-teman RS. HappyLand yang telah banyak memberikan semangat dan doanya untuk kesembuhan Fathin, ucapan terima kasih juga kepada temen2 SMK, temen2 kenalan yang juga sudah memberikan semangat dan doanya, terimakasih juga untuk semua keluarga admin nganggur itu anugerah yang sudah banyak membantu admin.

Tidak lupa juga admin mengucapkan untuk Keluarga Besar Gelatik Selam ( Gelar Tikar Selasa Malam ) yang juga telah banyak berdoa dan membantu untuk kesembuhan Fathin. Kepada semua team dokter dan perawat ruang PICU RSUP. Dr. Sardjito, dokter dan perawat bangsal anak ruang melati yang sudah bekerja dengan sekuat tenaga dan maksimal dan telah melakukan yang terbaik untuk Fathin jagoan kecilku.

Admin tidak mungkin bisa membalas semua kebaikan dan ketulusan dari temen2 semua, Keluarga Besar Gelatik Selam, admin family, dan team dokter ruang PICU dan perawat, admin sekeluarga hanya bisa berdoa semoga amal kebaikan dan ketulusan yang diberikan kepada admin diberikan balasan yang terbaik oleh Allah S.W.T. Amin...Amin...Amin Yaa Rabbal'alamin.

Foto - Foto Keceriaan Fathin

Fathin Belajar Merangkak.jpg

Fathin Pengen Bantuin Posting

Fathin Sedang Ayunan

Fathin Seneng Naik Kuda-2-an

Keluarga GELATIK SELAM

GELATIK SELAM

Keluarga Besar GELATIK SELAM

Admin sama Sang Master API

Keluarga Besar HappyLand

Keluarga Besar RS. HappyLand

0 comments:

Post a Comment