Wednesday, August 14, 2013

Harga Dan Jenis Kursi Roda

Kursi roda merupakan suatu alat yang dipergunakan untuk seseorang ketika sedang menghadapi masalah ketika mau berjalan menggunakan kakinya, disebabkan karena penyakit, cedera akibat kecelakaan, atau cacat. Kursi Roda dapat dioperasikan dengan didorong oleh orang lain, dan dapat juga dioperasikan mempergunakan tangan, dan bisa juga dengan mesin otomatis. Pengunaan Kursi roda pertama kali dipergunakan di Inggris sekitar tahun 1670-an.

Kursi Roda tersedia dalam tiga jenis :

1. Kursi Roda Manual
Kursi Roda Manual yaitu kursi roda yang digerakkan menggunakan tangan pasien yang menderita sakit atau cacat, Kursi Roda Manual merupakan kursi roda yang pada umumnya dipergunakan untuk semua aktifitas. Kursi roda manual bisa juga digerakkan dengan pihat lain maupun oleh pemakainya. Kursi roda jenis ini tidak bisa digerakkan oleh pemakai / pasien yang mengalami cacat pada tangannya. Kursi roda manual yang terdapat di Negara Indonesia ada yang produksi domestic dan ada juga kursi roda manual yang diimport.

2. Kursi Roda Listrik
Kursi roda listrik adalah kursi roda yang dioperasikan dengan sebuah motor listrik dan  dipergunakan selama melakukan perjalanan jauh bagi pasien yang mengalami cacat dan untuk penderita cacat ganda sehingga tidak bisa mengoperasikan sendiri kursi rodanya, untuk mengoperasikan kursi roda pengguna tinggal menggunakan tuas seperti joystick untuk menggerakkan maju, merubah posisi arah kursi roda, belok kekiri dan belok kekanan dan untuk menghentikan laju jalannya kursi roda. Kursi roda listrik pada umumnya dilengkapi dengan sebuah alat untuk mengisi ulang aki atau baterai.

3. Kursi Roda untuk Sport
Kursi Roda Sport adalah kursi roda yang biasanya kita temui dalam acara pekan olah raga / olimpiade untuk penderita yang mengalami cacat.

Dan apabila Anda ingin membutuhkan kursi roda, "Nganggur Itu Anugerah" dapat membantu Anda untuk menyediakannya. Kursi Roda di Nganggur Itu Anugerah bisa dipastikan Ready Stock dan Anda bisa memilikinya dengan harga yang terjangkau. Hanya dengan harga Rp. 925.000 Anda sudah bisa mendapatkan kursi roda manual merk IBS
Jika ingin order, silahkan hubungi di nomor handphone dibawah ini atau klik disini Cara Order :
 - 0274-8078705
- 08882781295

kursi roda

0 comments:

Post a Comment